Posted by: enixcute | December 20, 2010

Cara Belajar Bahasa inggris ala tarzan

Apa kabar teman-teman? Moga-moga dalam keadaan cemerlang yah!. Wah lumayan lama juga baru posting lagi di blog Tenses Bahasa Inggris ini, ada setahun sudah, waktu terakhir membuat artikel tentang Kursus Bahasa Inggris Secara Total itu kan tahun 2009, sekarang sudah 2010, hehe.. Mau ngucapin selamat tahun baru di blog ini sudah telat deh rasanya🙂 Maaf ya. Tetapi bagaimana kalau kita menganggap setiap hari adalah tahun baru? Mungkin rasanya akan berbeda. Loh Ebooknya mana? haha.. ntar dulu kawan, sabar dikit napa?

Saya pernah menulis tentang Everyday is a New Year day. Bahkan sampai saat ini berusaha keras untuk menginstallnya ke badan eh otak saya. Sebab biasanya, ketika tahun baru akan datang, kita punya RESOLUSI. Termasuk resolusi untuk menguasai bahasa Inggris misalnya. Tapi sayangnya sering baru tanggal 7 di tahun berikutnya itu sudah lupa resolusinya tadi, hehe. Nah kalau setiap hari esok adalah tahun baru maka paling tidak kita ingat terus resolusi untuk bisa bahasa inggris tersebut. Dan akhirnya tentu bisa beneran, bisa lebih cepat jagonya. Ya kan?

Jadi, karena ini posting pertama tahun baru, dan hari esok bisa juga kita anggap tahun baru, “Selamat Tahun Baru untuk Anda”🙂

Ok deh, back to Ebook Jurus Tarzan ya.
Sebenarnya saya sudah menulis tentang Belajar Bahasa Inggris Jurus Tarzan ini di blog yang lain. Kali ini saya jadikan buku tipis (ebook). Jadi bisa didownload di komputer Anda, boleh juga Anda bagikan ke teman-teman Anda nantinya. Yang enak bagi saya, ketika Anda download ebook ini nanti saya dapat Dollar. Anda dapat Ilmu, wahaha… mulai bisnis nih guwe..

Benar kok, bahwa di internet ini, ebook tipis saja bisa menghasilkan uang tuh. Apalagi jika kita jual ke seluruh dunia. Tentunya ebooknya akan lebih baik kalau ditulis dalam bahasa Inggris. Tuh kan, sangat erat hubungan antara bahasa Inggris dan Bisnis Internet itu. Karena itulah, saya serius sekali belajar Internet Marketing, termasuk dengan cara membagikan Ebook Tipis nan mengundang penasaran, serta kalau dibaca nanti enak rasanya, hehe..

Okelah, itu intro saja. Sekarang silahkan Download Ebook Jurus Tarzan Belajar Bahasa Inggris dulu, setelah tanda tangan saya dibawah ini nanti Anda bisa menemukan link dari saya untuk Belajar Internet Marketing tadi, serta juga menggunakan ebook tipis untuk bisnis. Yuk download sekarang disini: BahasaInggrisJurusTarzan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: